Wajib Pajak Dapat Pengobatan Gratis Saat Urus Surat Kendaraannya di Samsat



LINTAS BATAS KOTA PASURUAN - PT Jasa Raharja Perwakilan Probolinggo bekerjasama dengan SAMSAT Kota Pasuruan kamis (13/12/2018) menggelar pengobatan gratis bagi wajib pajak, di Kantor Sistem Administrasi Satu Atap (Samsat) setempat.

Pengobatan gratis ini diberikan kepada wajib pajak yang mengurus perpanjangan Pajak Kenderaan Bermotor (PKB), dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBN-KB).Dan para wajib pajak bisa melakukan cek darah, kolestrol, serta tensi darah, gula dan asam urat.

Selain itu, masyarakat ini juga diberikan obat dan vitamin gratis, sambil mereka menunggu proses memperpanjang surat-surat kendaraannya.serta pengobatan gratis ini sebagai penghargaan juga sebagai wujud perhatian dan pelayanan kepada wajib pajak yang mengurus surat-surat kendaraannya.

Pengobatan gratis ini mendapat apresiasi dari masyarakat wajib pajak, karena memberikan kemudahan mereka mendapatkan fasilitas cek kesehatan mauapun obat secara cuma-cuma.

"Sambil menunggu pengurusan pajak kendaraan, kita bisa cek kesehatan dan mendapatkan obat gratis. Kita harap kegiatan seperti ini terus berlanjut," ujar seorang warga, Jainul.

 ( wijanarko)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.