Header Ads

Serda Dedy Babinsa Kedawung Kulon Hadiri Karnaval HUT RI Ke 73


PASURUAN – Hari Minggu (09/09) Pukul 14.30 Wib Babinsa Kedawungkulon Serda Dedy Kurniawan mewakili Danramil 0819/05 Grati menghadiri undangan Acara Karnaval dalam rangka memperingati HUT RI ke 73 dan HUT Kabupaten Pasuruan Ke 1089.

Acara Karnaval tersebut dengan Route di Dusun Kedawung dan finnish lapangan Dusun Adirogo desa kedawungkulon kabupaten pasuruan.

Acara tersebut dihadiri oleh Muspika Grati , 33 Peserta karnaval desa kedawungkulon ,H. Sugiyarto selakunkepala Desa berserta perangkat ,Ketua RT/Rw, Ibu ibu penggerak PKK ,Tokoh masyarakat kedawung kulon ,Babinsa kedawungkulon Serda Dedy Kurniawan mewakili Danramil 0819/05 Grati.

Babinsa Kedawungkulon Serda Dedy Kurniawan disela-sela kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan kepada jasa-jasa pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Serda Dedy Kurniawan berharap Kegiatan ini dapat menggugah rasa nasionalisme serta memberikan kesadaran warga untuk lebih melestarikan dan mencintai budaya daerah yang kian waktu terkikis oleh perkembanan zaman.(M.Fery)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.