Pabrik Krupuk Di SD Pancasila Ludes Terbakar

PASURUAN - Kebakaran hebat Kamis 13/09 melanda Sebuah pabrik kerupuk pukul 18.00 WIB.  Pabrik krupuk yang berada di areal Gedung SD Pancasila Kota Pasuruan tersebut tak ayal memacetkan arus lalu lintas di Jalan Hasanudin Kota Pasuruan.  Kebakaran diduga karena hubungan arus pendek listrik ini meludeskan seluruh bangunan pabrik kerupuk ikan tersebut.

Dilaporkan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian yang ditimbulkan akibat kebakaran itu diperkirakan ratusan juta rupiah. Pabrik milik Ko Mbun ini hampir semua pekerjanya sudah pulang semua, hingga korban jiwa tidak terjadi.

Beruntung, pihak PLN mematikan arus Listrik. Walau nampak mobil PMK yang kurang bekerja maksimal, namun bantuan dari warga dan personil Koramil Gadingrejo Kodim 0819 Pasuruan sangat membantu proses pemadaman yang dilakukan petugas di lapangan.

Kebakaran hebat pabrik Krupuk di SD Pancasila cepat membesar dikarena juga oleh angin yang bertiup kencang,  Hingga berita ini ditulis belum ada penjelasan soal kebakaran dari pihak terkait.  Nampak petugas Kepolisian dari Polres Pasuruan Kota  masih melakukan pengamanan di seputaran lokasi kejadian. (red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.