Satgas Pamtas Raider 500/Sikatan Gotong Jenazah Warga


TRIBUNUS.CO.ID - Boven Digoel, Papua- Kepedulian personel Satgas Pamtas Yonif Raider 500/Sikatan kepada warga di wilayah perbatasan, semakin kokoh. Itu terlihat, ketika beberapa personel satgas, menggotong salah satu jenazah warga Kampung Kanggewot, Distrik Waropko, Kabupaten Boven Digoel, Papua. Sabtu, 28 Juli 2018.

Perwira Penerangan Satgas Raider 500/Sikatan, Letda Kav Bill Klinton Manurung menuturkan, sulitnya medan dan jauhnya lokasi pemakaman seakan menggugah kepedulian personel satgas untuk ikut serta membantu berlangsungnya prosesi pemakaman tersebut.

"Almarhum atas nama bapak Yakobus usia 73 tahun. Kurang lebih, ada lima personel yang ikut serta membantu pemakaman itu,” ucap Bill Klinton.

Upaya itu, lanjut Letda Bill Klinton, merupakan salah satu langkah yang harus dilakukan oleh para personel satgas Yonif Raider 500/Sikatan menjelang purna tugas mendatang. “Kita akan terus memberikan dan membantu warga sekitar. Apalagi, sebentar lagi kita akan memasuki masa purna tugas. Sebisa mungkin, kita berikan kepedulian dan bantuan ekstra ke warga disini,” tandasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.