Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP Untuk Pemilu 2019

Pasuruan, LINTASBATAS.NET.IN. Hari Rabu (18/07) Pukul 20.00 WIB Babinsa Karangketug Serda Edy anggota Koramil 0819/25 Gadingrejo menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan ( DPSHP) untuk Pemilu 2019 di Kantor Kelurahan Karangketug Kecamata Gadingrejo Kota Pasuruan.


Rapat Pleno tersebut dilaksanakan secara terbuka dan dihadiri oleh Lurah Karangketug Bapak Hery Pahlevi, PPK Kecamatan Gadingrejo Ibu Yeni Yulianti, Ketua PPS Kelurahan Karangketug Bapak Zaenuri, PPL Kelurahan Karangketug Bapak Sodik, Anggota PPS 2. Orang, Perwakilan dari masing-masing Partai 5.Orang, Babinkamtibmas Brigadir Ismanu.

Hasil DPSHP ini merupakan hasil perbaikan yang dilakukan oleh PPS masing-masing Desa setalah sebelumnya Daftar Pemilih Sementara untuk memastikan bahwa data hasil perbaikan sudah lebih valid. Setelah dilakukan sinkronisasi, masih di temukan adanya pemilih yang tidak memiliki NIK dan NKK sehingga perlu di lakukan penelusuran bersama dengan Disdukcapil Kelurahan Karangketug. 

Sehingga pada hari ini hasil perbaikan tersebut kita tindaklanjuti dengan melakukan rapat pleno terbuka di Kantor Kel Karangketug," terangnya.(M. Fery) 



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.