Babinsa 0819/21 Dampingi Imunisasi Diftrei Ori Desa Karangrejo

Pasuruan, LINTASBATAS.NET.IN. Pada hari kamis (05/07) Babinsa Koramil 0819/21 Desa Karangrejo Sertu M.Saful.K mendampingi bidan Puskesmas karangrejo dalam melaksanakan imunisasi ORI difteri di desa karangrejo Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan. 


Pemberian imunisasi difteri minimal ini diberikan dalam tiga sesi guna membentuk kekebalan tubuh dari bakteri corynebacterium diphteriae. pelaksanaan ORI Difteri dilangsungkan pada bulan Pebruari, Juli dan Nopember. Kegiatan ini dilakukan oleh Bidan Desa pskesmas karangrejo bu nur dan Perawat dari puskesmas karangrejo, serta diikuti Kader Posyandu Desa karangrejo dan Babinsa 0819/21 Sertu M.Saful K.

babinsa Koramil 0819/21 Desa Karangrejo Sertu M.Saful K mengungkapkan, pihaknya akan mendukung sepenuhnya pelaksanaan kegiatan imunisasi dalam rangka ORI Difteri di wilayah Karangrejo yang terbagi dalam wilayah kerja UPT Puskesmas karangrejo.

“Kita akan mendukung sepenuhnya Tim Medis dari Dinkes maupun UPT Puskesmas dalam pelaksanaan imunisasi Difteri, ini bagian dari pembinaan wilayah dalam membangun manusia Indonesia yang sehat, butuh dukungan lintas sektor yang ada di wilayah”, tegas sertu M. Saful K . (M.Fery)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.