Header Ads

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Ketua KPPS

Pasuruan, LINTASBATASPASURUAN.COM Hari Kamis (31/05) Pukul 21.15 WIB Danramil 0819/11 Beji telah dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah ketua KPPS dalam rangka pemilihan Gubenur dan wakil Gubernur serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pasuruan tahun 2018 yang dilaksanakan di Balai Desa Sidowayah Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan.


Dalam rangka pengambilan sumpah dan pelantikan Ketua KPPS se Kecamatan  Beji  Kabupaten Pasuruan di Balai Desa Sidowayah,Tiap tiap TPS Desa Sidowayah yang beranggotakan 7 orang.

Adapun susunan acara dalam kegiatan tersebut yaitu Pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Sambutan ketua PPS,Sambutan Kepala Desa Sidowayah,Sambutan dari PPK Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh, Ketua PPS Bapak Qomarudin Malik, PPK dr Kecamata Beji ibu Lisatul Ilmiah, Kades Sidowayah Bapak Sukino beserta perangkatnya, Babinsa Sidowayah Serda Wiga, Bhabinkamtibmas Sidowayah Aiptu Welly. Seluruh Undangan yang hadir +- 45 orang.

Sambutan dari Ketua PPK Kecamatan Beji agar Ketua KPPS mempunyai rasa tanggung jawab pada saat pemungutan dan penghitungan suara dan apabila terjadi permasalahan segera dikoordinasikan dengan elemen penyelenggara pilkada, agar segara cepat terselesaikan pada saat itu juga demi kelancaran dan kesuksesan pilkada jatim 2018.



Pewarta : Fery.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.