Indahnya Berbagi Dalam Rangka Jalin Silaturahmi

Pasuruan,LINTASBATASPASURUAN.COM Hari Minggu (03/06) 16.30 WIB   Babinsa Desa Gambiran Korami 0819/19 Prigen Serda Edy yanto menghadiri kegiatan buka bersama dilanjutkan dengan  pemberian santunan anak yatim -+ 30 anak Yatim Piatu di Balai Dusun Jagil Desa Gambiran Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan.


Pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Gambiran Wardoyo beserta perangkat desa, kepala Dusun Jagil Andreas, tokoh masyarakat Desa Jagil,  pemuda Karangtaruna Dusun Jagil dan Mahasiswa Universitas Wijaya Putra.


Sebelum pelaksanaan buka bersama didahului dengan sambutan-sambutan dari panitia, Kades Gambiran maupun dari perwakilan Kampus Wijaya Putra.

Kegiatan ditutup dengan pemberian santunan anak Yatim kemudian dilanjutkan dengan kegiatan buka bersama.

Menurut Serda Edy Yanto Babinsa Gambiran menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan buka bersama tersebut  bertujuan  untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas pemerintah desa khususnya Desa Gambiran dengan masyarakat guna mewujudkan keharmonisan hidup di wilayah Kami, ungkapnya.

Ia menambahkan sangat  menghargai dan mendukung acara yang diselenggarakan oleh Desa Gambiran  karena stabilitas keamanan di bulan Ramadhan perlu mendapat perhatian khusus. Dengan acara tersebut bisa saling berkoordinasi dan menyatukan visi untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban wilayah saat Ramadhan ini. Tambahnya.


Pewarta : Fery.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.