Header Ads

Buber Dan Pemberian Santunan Kepada Anak Yatim

Pasuruan, LINTASBATASPASURUAN.COM Hari Minggu (03/06) Pukul 08.00 WIB Koramil 0819/12 Rembang Babinsa rombo kulon, Serda Suprapto melaksanakan buber dan pemberian santunan Kepada anak yatim di Desa rombo kulon Kelurahan Rembang Kabupaten Pasuruan. 


Kegiatan buber dan menyantuni anak yatim ini bentuk kepedulian dari Babinsa Kelurahan Rembang  dari Koramil 0819/12 Rembang  diharapkan dengan memberikan santunan kepada mereka yang membutuhkan, merupakan suatu bentuk kepedulian kita sebagai bagian dari Hubungan sesama manusia (Hablum Minannas) dan harapan semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat. Kegiatan seperti ini penting untuk terus diprogramkan sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian kita dalam membantu meringankan beban masyarakat.

Kegiatan ini tidak saja mampu menjadi wahana menumbuhkan kepedulian dan mempererat tali silaturrahmi, tetapi juga perwujudan adanya kebersamaan, persatuan dan kesatuan. Kepedulian kita terhadap sesama juga merupakan salah satu implementasi dari ajaran agama yang mewajibkan kita untuk saling membantu, saling menolong dan saling besimpati. Kita juga harus ingat bahwa dalam harta yang kita miliki sebagai amanah dari Allah SWT ada hak orang lain (Fakir Miskin) yang harus kita berikan.



Pewarta : Fery. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.