Header Ads

Silaturahmi Anjangsana Bahas Keamanan

Pasuruan, LINTASBATASPASURUAN.COM Hari Senin (28/05) Babinsa Desa  Gempol Koramil 0819/20 Gempol Sertu Nugroho melaksanakan silaturahmi/anjangsana bersama warga membahas keamanan kampung di Dusun Patuk Desa Gempol Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan tentang adanya isu teror saat ini.


Babinsa sertu Nugroho Anggota Koramil 0819/20  Gempol mengatakan, bahwa kegiatan tersebut  dalam rangka silaturahmi, dan Anjangsana guna menjalin komunikasi yang baik bersama tokoh warga masyarakat. Untuk mendekatkan diri, serta menggali berbagai informasi terkait keamanan dan ketertiban di Wilayah lingkungan  Desa Gempol

Menurutnya  dialogis tersebut memberikan Suatu himbauan, mari perkokoh persatuan dan kesatuan untuk NKRI jaga ketertiban dan Keamanan serta kenyamanan lingkungan desa Gempol guna terciptanya  hubungan silaturohmi yang Baik dan Harmonis.tetap selalu berupaya menjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik bersama warganya..Ungkapnya.

Lebih lanjut Babinsa Sertu Nugroho menjelaskan, dengan dilakukannya kegiatan silaturahmi ke wilayah binaannya, supaya terjalin kekompakan dan kebersamaan. Mengerti serta memahami apa yang diinginkan warga masyarakat terkait keamanan, ketertiban dan kebersihan lingkungan serta menanamkan kepada semua warga, agar lebih peduli terhadap lingkungannya, sehingga keamanan, ketertiban dapat terjaga dengan baik. 



Pewarta : Fery



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.