Header Ads

Rapat kordinasi Dengan Tokoh Agama Bamag Pendeta Forkopimcam

Pasuruan,  LINTASBATASPASURUAN. COM pada Hari Rabu (16/05/18) Danramil 0819/19 Prigen menghadiri acara rapat koordinasi dengan Tokoh Agama Bamag Pendeta  Forkopimcam di kantor Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan. 


Telah dilaksanakan Rapat Koordinasi bersama Forkopimcam, Tokoh Agama dan Bamag Pendeta dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergitas untuk mewujudkan Masyarakat Prigen Sehat,Cerdas dan Sejahtera dalam Bingkai Negara Kesatuan Repoblik Indonesia.

Pelaksanaan tersebut dihadiri oleh
Danramil 0819/19 Prigen, Kapolsek Prigen, Camat Prigen, Bamag Prigen, Pendeta se Kecamatan Prigen adapun inti dari pembahasan yaitu Waspadai pergerakan peredaran Narkoba di Wilayah Kabupaten Pasuruan dikarenakan Wilayah Kabupaten Pasuruan sangat berpotensi bagi peredaran Narkoba mengamati kelompok-kelompok Pemuda yang datang dari luar daerah yang tidak diketahui maksud dan tujuanya.

Prihatin terhadap pemulung anak putus sekolah yang sering mengemis disekitar lampu merah,Waspadai terhadap kegiatan Radikalisme dan Paham Komunisme Kita tingkatkan senergitas untuk menjalin kerja sama yang baik demi kemajuan Kabupaten Pasuruan. 


Pewarta : Fery

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.