Rapat Koordinasi Bahas Pelaksanaan Pilkada Serentak


Pasuruan,LINTASBATASPASURUAN.COM (14/05) Babinsa Sumbersuko Koramil 0819/20 Gempol Pelda Tamam  melaksanakan kegiatan  rapat koordinasi membahas pelaksanaan Pilkada serentak di Balai Desa Sumbersuko Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan.


Dalam kegiatan rapat koordinasi tersebut  dihadiri oleh Kades Sumbersuko, Babinsa Sumbersuko,   Babinkamtibmas, anggota Kecamatan Gempol, Tokoh agama dan masyarakat Desa Sumbersuko Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan, kegiatan rapat tersebut dalam rangka menjaga situasi kamtibmas terutama menjelang pelaksanaan Pilkada 2018.

Pada kesempatan tersebut Pelda Tamam mengharapkan seluruh tokoh masyarakat agar lebih peduli lagi dan mampu mengambil langkah yang tepat, menangkal berbagai ancaman yang ada, demi menjaga keamanan wilayah Sumbersuko  demi keselamatan bangsa dan keutuhan NKRI.

Babinsa dan Babinkamtibmas selalu siap siaga jika diperlukan guna membantu setiap permasalahan dimasyarakat yang menjadi tanggung jawab dan kewajiban untuk menjaga kondusifitas wilayah. 



Pewarta : Fery

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.