Penggalangan Komitmen Bersama Lintas Sektor Kecamatan Kraton

Pasuruan, LINTASBATASPASURUAN.COM  Hari Selasa (15/05) Pukul  09.00 WIB Danramil 0819/03 Kraton Kapten Kav Ahmad Sapii menghadiri kegiatan Penggalangan Komitmen Bersama Lintas Sektor Kecamatan Kraton di Puskesmas Kraton Kabupaten Pasuruan.

Pelaksanaan kegiatan tersebut  di hadiri oleh Forkompimka Kecamatan Kraton, kepala KUA Kecamatan Kraton, Kepala Puskesmas Kecamatan Kraton, Bindes, perangkat desa dan anggota  puskesmas.


Pada kesempatan tersebut Danramil 0819/03 Kraton menyampaikan bahwa dengan adanya koordinasi yang baik antar instansi dan masyarakat setiap permasalahan akan mudah diselesaikan dan untuk menekan angka kematian ibu dan anak.

Keterlibatan TNI secara Iangsung khususnya para Babinsa yang berperan sebagai ujung tombak Satuan Teritorial yang berada Iangsung di tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam menyelesaikan masalah kesehatan di wilayah binaannya. " ujar Danramil Kraton

Danramil menyampaikan juga dengan adanya program tersebut sangatlah mendukung kesehatan masyarakat, kita sebagai warga harus wajib menjaga kesehatan di lingkungan masing masing.


Pewarta : Fery

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.