Header Ads

Pengecekan Kos-Kosan Dan Pemeriksaan Kartu Tanda Pengenal/Identitas Diri Demi Kenyamanan Warga

Pasuruan, LINTASBATASPASURUAN. COM Hari Kamis (31/05) Koramil 0819/06 Nguling babinsa desa nguling Serka joni ,Sertu edy  s babinkamtibmas,satpol pp dan perangkat desa membantu  melaksanakn pengecekan kos kosan  demi kenyamanan warga dalam kehidupan sehari untuk menciptakn suasana yang kondusif.


Pelaksanaan pemeriksaan ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh Koramil 0819/06 Nguling, babinkamtibmas,satpol pp dan perangkat desa untuk memantau keamanan dan ketertiban di wilayahnya. selain itu juga untuk memastikan bahwa setiap pendatang baru, adalah orang-orang yang  tidak terlibat dalam kegiatan-kegiatan yang meresahkan masyarakat.

Tidak hanya pemeriksaan kartu tanda pengenal dan identitas diri lainnya, pemeriksaan terhadap keberadaan obat-obat terlarang dan minuman keras juga tak luput dari pemeriksaan rutin tersebut. Kegiatan ini adalah bentuk tindakan mencegah dan mendeteksi dini hal-hal yang berkembang ditengah-tengah masyarakat. 

Peghuni kos harus membaur dan berinteraktif degan lingkungan sekelilingnya. Sehingga dapat tercipta situasi yang aman, tertib dan kondusif dalam masyarakat. 



Pewarta : Fery. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.