Header Ads

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Janji Panwaslu

Pasuruan,LINTASBATASPASURUAN.COM Hari Senin (28/05) Danramil 0819/22 Purwodadi Kapten Inf Nicolas menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah janji  Panwaslu Desa/Kelurahan Se Kecamatan Purwodadi dalam rangka pemilihan Umum DPR, DPD, Presiden dan Wakil Presiden RI Tahun 2019 di Kantor Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan.


Hadir pada acara tersebut Ketua Panwaslu Kab. Pasuruan, Camat Purwodadi,  Danramil 0819/22 Purwodadi Kapten Inf Nicolas, Ketua Panwaslu Kec. Purwodadi,  Kepala KUA Purwodadi,  PPK Kecamatan Purwodadi  dan tamu undangan lainnya.

Untuk selanjutnya Anggota PPD bertugas dalam rangka penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018, serta Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden, DPR, DPD, DPRD Tahun 2019 se Kecamatan Purwodadi.

Pada kesempatan tersebut Danramil memberikan sambutan menyampaikan pesan bahwa untuk anggota Pengawas Pemilu Desa (PPD) diharapkan dalam melaksanakan tugas secara jujur dan adil, tugas Panwaslu berat karena di awali dengan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur pada tahun 2018, kemudian pada tahun 2019 dilanjutkan dengan Pemilihan Legislatif serta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden.

Tentunya sebagai Anggota Panwaslu harus mempunyai mental dan moralitas yang tinggi, dan hal yang paling memberatkan adalah harus netral dalam melaksanakan tugas, sementara juga mempunyai hak pilih sehingga Anggota Panwaslu harus benar benar profesional di dalam tugasnya, Ungkap Danramil.


Pewarta : Fery.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.