Pavingisasi Wujudkan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat

Pasuruan,LINTASBATASPASURUAN.COM Hari Kamis (31/05)  Babinsa Desa  Ngerong Koramil 0819/20 Gempol Peltu M.Rachmad H melaksanakan kegiatan karya bakti pemavingisasi dengan masyarakat di Desa Ngerong Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan.


Kegiatan tersebut dalam rangka membantu percepatan pembangunan di wilayah. TNI perlu terlibat membantu pemerintah dan masyarakat, sebab TNI perlu mewujudkan kemanunggalan dengan rakyat dalam membangun wilayah.

Pemasangan paving jalan tersebut untuk memperlancar tranpostasi  karena jalan tersebut merupakan akses terdekat bagi warga di dua dusun baik sebagai sarana untuk meningkatkan perekonomian warga yang mengangkut hasil panen sawah dan kebun maupun warga diluar desa yang akan berkunjung ke Desa Ngerong.

Sebagai Babinsa Peltu M.Rachmad H tentunya harus peduli terhadap apa yang menjadi keluhan dan kendala yang dihadapi oleh warga binaannya, memberikan motivasi dan dukungan moril sehingga menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk membangun guna mewujudkan masyarakat yang sejahtera.




Pewarta : Fery.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.