Menjaga Kelancaran Dan Keamanan Pilkada Serentak

Pasuruan, LINTASBATASPASURUAN. COM Hari Senin (28/05) Pukul. 08.30 WIB Koramil 0819/25 Gadingrejo Babinsa Kelurahan Ngemplakrejo Serda Suyono bersama Babinkamtibmas wilayah Bripka Irfan Arif melaksanakan Komsos dengan Lurah Ngemplakrejo Bapak Adie Loekito,SE  membahas tentang Pilkada Serentak 2018   di Kantor Kelurahan Ngemplakrejo Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan. 


Kegiatan Komsos dimulai pada Pukul.09.00 WIB s.d Pukul.09.45 WIB untuk meningkatkan kerja sama dengan aparat di wilayah perlu di upayakan komunikasi dalam rangka menjalin hubungan kekeluargaan yang baik. Hal tersebut dikarenakan tanpa adanya kerjasama yang baik tidak akan mencapai hasil secara maksimal , oleh karena itu Babinsa selalu aktif  melaksanakan kegiatan komunikasi dengan tokoh masyarakat yang ada di wilayah.

Dalam menghadapi pilkada serentak yang akan datang perlu koordinasi yang baik dengan pihak kelurahan sehingga akan mengetahui kondisi perkembangan situasi di wilayah sediri mungkin untuk memperlancar tugas bersama aparat keamanan. Kondisi wilayah yang aman dan damai akan memberikan dampak yang sangat penting bagi masyarakat secara luas guna mendukung pelaksanaan dalam berbagai kegiatan.

Babinsa menyampaikan pentingnya sinergitas antara seluruh Instansi dan elemen masyarakat dalam komsos tersebut Serda Suyono menekankan masalah keamanan dan ketertiban dalam wilayah tersebut. Ia menghimbau Lurah dan warganya agar berpartisipasi menjaga kelancaran dan keamanan Pilkada serentak 2018 di Kantor Kelurahan Ngemplakrejo.



Pewarta : Fery

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.