Header Ads

Komsos Membahas Tentang Pilkada Serentak Di Tahun 2018

Pasuruan, LINTASBATASPASURUAN. COM Hari Jum'at (25/05/18) Pukul 09.15 WIB Koramil 0819/25 Gadengrejo Babinsa Kelurahan Ngemplak rejo Serda Suyono melaksanakan Komsos bersama Babinkamtibmas wilayah Bripka Irfan Arif dengan Ketua Rt, 01/01 Bapak Mujianto, Ketua Rt. 02/01 Bapak Rohkim membahas tentang Pilkada Serentak 2018 bertempat di Kantor Kelurahan Ngemplakrejo Kecamatan Panggung rejo Kota Pasuruan.


Kegiatan Komsos bersama Babinkamtibmas tersebut dengan Ketua Rt.01 dan Ketua Rt. 02 di Kantor Kelurahan Ngemplakrejo dimulai pada Pukul.09.00 WIB dan selesai pada Pukul.10.15 WIB kepada para anggotanya untuk bersikap netral dalam Pilkada nanti.Terutama para Bhabinkamtibmas yang menjadi ujung tombak di tengah-tengah masyarakat.


kepada para anggotanya untuk menjaga netralitas dalam Pilkada nanti. Hal ini telah dia sampaikan kepada seluruh Kabupaten Pasuruan disamping itu Bhabinkamtibmas yang berada di seluruh Masyarakat tak hanya itu juga akan menggelar pertemuan dengan Babinkamtibmas wilayah Bripka Irfan Arif dengan Ketua Rt, 01/01 Bapak Mujianto, Ketua Rt. 02/01 Bapak Rohkim membahas tentang Pilkada Serentak 2018 bertempat di Kantor Kelurahan Ngemplakrejo Kecamatan Panggung rejo Kota Pasuruan.

Untuk membahas secara khusus terkait persiapan Pilkada ini. Hal ini juga sebagai bentuk sinergitas antara aparat kepolisian dan TNI untuk sama-sama menjaga keamanan selama gelaran Pilkada serentak bersama babinsa dengan Bhabinkamtibmas dan kepala desa, tiga pilar harus netral,"


Pewarta : Fery 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.