Melalui Komsos Dengan Pemuda Bahas Keamanan Lingkungan

Pasuruan,LINTASBATASPASURUAN.COM Hari Senin (28/05) Babinsa Desa Kandung Koramil 0819/15 Winongan Serka Taufik melaksanakan Komsos dengan  para pemuda Desa Kandung Kecamatan Winongan menghimbau  agar para pemuda berperan aktif dalam menjaga keamanan di Desa Kandung Kecamatan Winongan Kabupaten Pasuruan.


Dalam Komsosnya Babinsa menekankan kepada masyarakat khususnya para pemuda lingkungan Desa Kandung  agar hindari mengkonsumsi minuman keras karena sekarang ini sudah banyak kejadian yang kita lihat baik dari media cetak maupun elektronik tentang korban dari miras oplosan dan sudah banyak pula yang menjadi korban akibat mengkonsumsi barang tersebut. Selain itu saat ini bulan ramadhan hargai masyarakat yang menjalankan ibadah puasa ramadhan. Ungkapnya.

Karena awal mula dari permasalahan sebahagian besar adalah pengaruh alkohol ..sambung babinsa...Pengaruh alkohol apabila di konsumsi secara berlebihan akan mengakibatkan kehilangan akal sehat dan dapat berpengaruh buruk terhadap kesehatan. Tegasnya.

Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu Menjaga keamanan lingkungan dan kalau ada masalah jangan main hakim sendiri sampaikan ke aparat keamanan terutama Babinsa dan Babinkamtibmas yang bertugas lansung di wilayah. Tambahnya.



Pewarta : Fery





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.