Header Ads

Melaksanakan Pengamanan Gereja Dan Kegiatan Donor Darah

Pasuruan, LINTASBATASPASURUAN. COM Hari Minggu (20/05/18) Pukul 07.00 WIB Bati Komsos Ramil 0819/18 Pandaan Pelda Winarno melaksanakan kegiatan pengamanan Gereja GKJW ( Jawi Wetan ) dan kegiatan Donor Darah bertempat di halaman Gereja GKJW Jl. Minang Permai Kelurahan petungasri.


Pemantauan dan pengamanan pada beberapa Gereja yang ada di wilayah Kelurahan Petungasri selain tersebut diatas kegiatan pengamanan di laksanakan untuk mengantisipasi segala ancaman yang menganggu keamanan para peserta dalam melaksanakan Ibadah dan usai melaksanakan ibadah dilanjutkan donor darah hal ini sebagai salah satu bentuk kepedulian serta sebagai upaya untuk membantu masyarakat yg membutuhkan bantuan darah.


Dalam kegiatan tersebut kehadiran dan partisipasi masyarakat dalam donor darah mendapat apresiasi dari petugas PMI kegiatan Donor Darah tersebut diikuti sekitar 100 orang dimana anggota koramil 0819/18 Pandaan ikut membantu mengamankan acara tersebut kegiatan ditujukan untuk mendukung ketersediaan darah di PMI selain untuk beramal juga untuk kesehatan.



Pewarta : Fery

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.