Header Ads

Babinsa Cobanjoyo Bantu Pemasangan Paving Bersama Warga

PASURUAN, LINTASBATASPASURUAN. COM Babinsa Serda Ibnu Anggota Koramil 0819/04 Kejayan selaku Babinsa Coban joyo melaksanakan pengawasan pemasangan Paving di Dusun Bancolok Wetan Desa Coban Joyo Kecamatan Kejayan Kabupaten Pasuruan.



Dalam kegiatan tersebut sesuai hasil sosialisasi tentang turunnya anggaran ADD yng telah di ajukan  dusun tersebut untuk anggaran tahun ini Babinsa Dusun Bancolok Wetan Desa Coban Joyo Kecamatan  Kejayan Masyarakat sangat antusias membangun jalan kampung tersebut, karena kondisi jalan tersebut bila hujan turun  selalu menghambat jalur tranfortasi masyarakat setempat.

Pada kesempatan tersebut Danramil 0819/04 Kejayan menyampaikan, Babinsa melakukan pengawasan dan membantu pemasangan paving bersama warga sampai selesai Kegiatan karya bhakti tersebut sebagai wahana untuk menumbuhkembangkan hidup gotong royong masyarakat.

Selain itu kegiatan tersebut untuk mepererat hubungan masyarakat dengan Babinsa dalam menjalankan tugas pembinaan wilayah, sehingga terwujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.



Pewarta : Fery

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.