Header Ads

Melaksanakan Pam Giat Ibadah Rutin Di Gereja

Pasuruan, LINTASBATASPASURUAN. COM Hari Sabtu (26/05) Pukul 09.00 WIB Koramil 0819/25 Gadingrejo Babinsa Kelurahan Bugul Lor Serda Junaedi dengan 1. Orang anggota Serda Pipit AR bersama 5. Orang personil Polsek Bugul Kidul Dpp Kompol Maryono melaksanakan Pam giat Ibadah Rutin di Gereja Advent Masehi Hari  Ketujuh Jln. Cemara no.37 Lingkungan Rt.03 Rw.05 Kelurahan Bugul Lor Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan.


Kegiatan Pam Ibadah Rutin di Gereja Advent Masehi Hari Ketujuh di mulai pada Pukul.09.00 WIB s/d Pukul.11.00 WIB kegiatan tersebut dihadiri oleh Jemaat sekitar 40. Orang dengan Penceramah oleh Pendeta Romy Melwan mengambil Tema "HARTA KARUN SEJATI" .

Kegiatan pengamanan pengaturan yang dilakukan personil Babinsa Kelurahan Bugul Lor Serda Junaedi dengan 1. Orang anggota Serda Pipit AR bersama 5. Orang personil Polsek Bugul Kidul Dpp Kompol Maryono ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat yang melaksanakan peribadatan di gereja dan sekaligus berupaya mencegah adanya gangguan – gangguan tindak kriminalitas yang dapat menggangu peribadatan di Gereja tersebut.

Kegiatan pam ibadah ini adalah salah satu wujud pelayanan kami kepada Masyarakat khususnya umat kristiani dalam menjaga keamanan dan kelancaran kegiatan peribadatan yang dilakukan di Gereja pada hari Minggu.



Pewarta : Fery

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.