Header Ads

Launching Brawijaya Cycling Club Gowes Bareng Kodim 0819 Pasuruan

Pasuruan, LINTASBATASPASURUAN. COM Hari Jum'at (11/05) Pukul 06.00 Dandim 0819 Letkol Inf Mulliadi, S.H. (Dandim 0819) lepas Launching bareng Kodim 0819 Pasuruan Di Makodim 0819 Pasuruan Jl. Ir. Juanda No. 5 Kota Pasuruan.


Pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim 0819 Letkol Inf Mulliadi, S.H.,  AKBP Raydian Kokrosono (Kapolres Pasuruan Kota), Mayor Inf Subagya Pujiarno, S.Sos. (Kasdim 0819), Kompol  Herlina (Wakapolres Pasuruan Kota), Mayor Inf Rianto (Pabung Kodim 0819),  H. Ismail M Hasan (Ketua DPRD Kota Pasuruan), Paguyuban Kosti Sepeda Tua Pasuruan dan Masyarakat Pasuruan.


Pada pelaksanaan kegiatan tersebut Dandim 0819 Pasuruan (Letkol Inf Mulliadi,  S. H.) membacakan amanat Pangdam V/Brw menyampaikan bahwa berkaitan dengan pelaksanaan launching tersebut Pangdam V/Brw mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada panitia, undangan dan seluruh peserta yang telah turut berpartisipasi pada kegiatan launching cycling club yang dilakukan serentak pada pagi ini Pukul 06.15 WIB, selain itu kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh, juga sebagai upaya memasyarakatkan olahraga bersepeda, maka dari itu acara launching ini merupakan salah satu upaya untuk menggiatkan olahraga bersepeda dengan anggota TNI dan masyarakat luas. "Dengan bersepeda, kita juga akan mengurangi polusi udara yang saat ini sudah banyak tercemar oleh bahan kimia atau partikel lain yang bisa membahayakan kesehatan.

Mengingat di daerah-daerah lain minat masyarakat terhadap sepeda sudah cukup tinggi maka dari itu acara seperti ini merupakan salah satu upaya untuk menggiatkan olahraga bersepeda di kalangan anggota prajurit dan PNS Kodam V Brawijaya, kodim 0819 Pasuruan serta masyarakat. 

Apabila olahraga bersepeda dijalankan dengan penuh kegembiraan, maka akan sangat bermanfaat bagi kesehatan fisik dan jiwa. Oleh karena itu,  berharap kepada para prajurit dan PNS serta seluruh peserta yang hadir disini agar kegiatan positif seperti ini dapat diolah secara rutin saya ucapkan selamat mengikuti  gial  Launching Brawijaya Cycling Club dan dilanjutkan dengan pembagian dorprise dan hiburan.


Pewarta : Fery

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.