Koramil 0819/16 Puspo Laksanakan Pengamanan Kebaktian Minggu Pagi

Pasuruan, LINTASBATASPASURUAN.COM Hari Minggu (27/05) Pukul 08.00 WIB Danramil 0819/16 Puspo Kapten Inf Eka H  dan anggota Koramil 0819/16 Puspo  beserta angg Polsek Puspo   melaksanakan pengamanan Kebaktian Minggu pagi di  Gereja  GSJA (Gereja Sidang Jemaat Allah ) Injil Sepenuh Dusun Tlogosari Desa Tlogosari Kecamatan Tosari Kabupaten Pasuruan.


Pelaksanaan kebaktian Minggu tersebut di pimpin Pendata Suriyadi  dan diikuti -+ 39 orang Jemaat sedangka. di  Gereja  GKJ  (Gereja Kristen Baithani) Dusun Tlogosari Desa Tlogosari Kecamatan  Tosari Kabupaten Pasuruan  di pimpin Pendeta Arno dan diikuti -+  50 Jemaat.

Dengan adanya pengamanan dari anggota TNI dan anggota kepolisian maka masyarakat akan menjalankan ibadah dengan tenang dan damai.

Selain untuk menjaga rasa aman dan ketentraman warga masyarakat khususnya wilayah masyarakat Dusun Tlogosari Desa Tlogosari Kecamatan Tosari  Kabupaten Pasuruan Koramil 0819/16 Puspi bersama sama dengan Polsek Tosari terus bersinergi menjaga kamtibmas dengan melaksanakan patroli bersama dengan sasaran obyek vital seperti Bank, gedung pemerintahan dan juga sarana tempat ibadah yang ada di wilayah Kecamatan Tosari khususnya.

Selain Itu patroli dilaksanakan bersama dengan Polsek  agar masyarakat mengetahui bahwa TNI dan Polri selalu kompak.


Pewarta : Fery.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.