Header Ads

Kegiat Tarawih Keliling Muspika Kecamatan Beji Di Masjid As Sabillilah desa Beji

Pasuruan, LINTASBATASPASURUAN. COM Hari Senin (21/05/18) Koramil 0819/11 Beji kegiatan Tarawih keliling Muspika Kecamatan Beji di Masjid As Sabillilah desa Beji Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan. 


Dalam rangka bulan suci ramadhan  melaksanakan Tarling di Masjid Assabillilah Desa Beji Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan Hadir dalam acara tarling tersebut Ketua Mui dan pengurus, Ketua dan pengurus MCNU Kecamatan Beji dan Ketua KUA Beji, Pengurus Ansor,Banser, akmir dan pengurus Masjid Assabillilah berserta jamaah sekitar kurang lebih 75 org.

Kegitan sholat terawih dipimpin oleh imam masjid Assabillilah Kyai Muhammad selesai terawih dilanjutkan acara sambutan oleh Kyai Muhammad yang mengucapkan terima kasih pada Muspika Kecamatan Beji beserta rombongan tim tarling dengan adanya kegiatan tarling pada bulan Ramadhan yang penuh safirah.

Dalam acara tersebut mengucapkan terima kasih dan penghargaan setingi tingginya kepada kepala desa Beji berserta kyai ,sesepuh,tokoh agama,tokoh masyarakat dan seluruh jama’ah sholat terawih Masjid Assabillilah Mengajak seluruh Jamaah agar menjaga toleransi antar umat beragama dan jauhi penyalahgunaan Narkoba.

Selanjutnya selesai acara kegiatan tersebut ditutup dengan pemberian tali kasih kepada takmir Masjid Assabillilah selama kegiatan berlangsung aman dan tertib.



Pewarta : Fery

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.