Header Ads

Festival Lomba Dan Seni Siswa SDN Pakijangan

Pasuruan, Rabu (09/05) Babinsa Pakijangan Koramil 0819/13 Wonorejo Koptu Jaya Mardani  menghadiri kegiatan Festival Lomba dan Seni Siswa di SDN  Pakijangan I  Kecamatan Wonorejo Kabupaten Pasuruan.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Babinsa Pakijangan, Muspika Kecamatan Wonorejo, Kepala sekolah SDN Wonorejo, Para guru SDN Wonorejo, Tokoh agama, tokoh masyarakat Desa Pakijangan.

Dalam sambutannya Camat Wonorejo mengatakan Pentas seni dan budaya ini harus selalu kita jaga dan dipertahankan agar ciri khas dari bangsa kita ini tidak pudar dan terus selalu dilaksanakan disaat siswa tidak dalam ujian sekolah dan saya ucapkan terimakasih kepada Kepala sekolah SDN Pakijangan   yang telah menyelenggarakan dan memfasilitasi kegiatan ini serta terimakasih pula kepada para siswa/i SDN Pakijangan  yang telah mengikuti acara pentas seni dan budaya ini. ungkapnya.

Sementara di kesempatan yang sama Kepala Sekolah SDN Pakijangan  menyampaikan dalam sambutannya Selamat datang pak camat yang telah menyediakan waktunya hadir ditengah-tengah acara kami dan ini akan memotivasi kami para guru dan siswa untuk lebih semangat dan selalu mempertahankan seni budaya bangsa ini melalui kegiatan seperti yang kami lakukan saat ini. ucapnya.

Koptu Jaya Mardani   dalam acara tersebut menyampaikan sebagai Babinsa sangat senang dan mendukung acara pagelaran ini, dengan acara ini kita semua tau kreatifitas, bakat para pelajar dan untuk  menumbuhkan kecintaan seni dan budaya bangsa yang kita cintai ini, melalui seni budaya ini maka negara kita mendapat pengakuan dari negara lain sebagai suatu negara yang kaya akan seni dan budaya. ungkapnya.


Pewarta : Fery

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.