Header Ads

Dibulan Ramadhan Yang Penuh Maghfirah Dan Ampunan

Pasuruan. LINTASBATASPASURUAN. COM Hari Minggu (20/05/18) Pukul 08.00 WIB Danramil 0819/04 Kejayan beserta Muspika menghadiri undangan safari Romadhon di DesaTudosoro Kecamatan Kejayan Kabupaten Pasuruan. 

Dalam kegiatan tersebut Danramil beserta muspika menghadiri menyelenggarakan Safari Ramadhan yang dikemas dalam Silaturrahmi ini diikuti 50 Orang diantarannya Desa Tudosoro dengan terjalinnya Soliditas aparat pemerintah (Muspika) ini merupakan wujud untuk memberikan kepercayaan  publik agar lebih transparan kepada Masyarakat.


Kegiatan diawali dengan berbuka puasa bersama masyarakat dilanjutkan Sholat Maghrib, Isya dan Tarawih berjamaah sambil dilanjutkan dengan mendengar Tausyiah yang disampaikan oleh Ustadz yang tergabung dalam Tim Safari Ramadhan

Dibulan Ramadhan merupakan Bulan Suci yang penuh keberkahan bagi Umat Islam. Setiap yang beragama muslim tentunya sangat menanti-nantikan Bulan Suci Ramadhan yang datang sekali dalam setahun ini untuk dapat memaksimalkan Ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa dikarenakan bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh maghfirah dan ampunan," jelasnya.

Prajurit TNI harus bisa menjadi contoh dalam mengayomi masyarakat dimanapun berada. Safari Ramadhan merupakan salah satu kegiatan sebagai salah satu bentuk kemanunggalan TNI-RAKYAT selama bulan puasa.



Pewarta : Fery

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.