Header Ads

Danramil 0819/22 Purwodadi Hadiri Pelantikan Perangkat Desa

PASURUAN - Hari Jumat (04/05) Danramil 0819/22 Purwodadi Kapten Inf Nicolas menghadiri kegiatan pelantikan perangkat desa Parerejo Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan di Balai Desa Parerejo Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan.


Hadir dalam kegiatan tersebut sekitar 60 orang, antara lain Danramil 0819/22 Purwodadi Kapten Inf Nicolas,  Kapolsek Purwodadi, Sekcam Purwodadi, Kades Parerejo, Babinsa Parerejo,   Bhabinkamtibmas, Team Panitia Pelantikan Perangkat Desa diantaranya Ketua, Sekertaris, Toga,Toda danTomas Desa Parerejo.

Usai melantik dan mengambil sumpah jabatan Kades Parerejo  dalam sambutannya menyampaikan, ungkapan rasa syukurnya karena proses penjaringan hingga pelantikan dapat berjalan lancar dan sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku. Kades juga berpesan kepada perangkat desa yang baru dilantik  untuk  mengabdikan diri kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat  serta meningkatkan hubungan antar perangkat maupun antar instansi yang selama ini sudah terbangun. Tegasnya.



Pewarta : Fery

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.