Danramil 0819/08 Rejoso Bersama Muspika Hadiri Safari Ramadhan

Pasuruan, LINTASBATASPASURUAN.COM Hari Kamis (24/05) Danramil 0819/08 Rejoso Kapten Inf Agus Mardiyanto bersama Muspika Kecamatan Rejoso,  MWC NU, MUI Rejoso  melaksanakan Safari Ramandhan sholat Taraweh di Masjid  Baitul Muttaqin Dusun Bantengan Desa Kawisrejo Kecamatan Rejoso Kabupaten Pasuruan.


Dalam sambutannya, Camat Rejoso  mengajak warga Desa Kawisrejo dengan berpuasa menjadikan kita sebagai manusia yang bertaqwa. Taqwa itu saling menghormati dan saling menghargai, kualitas ibadah kita harus di tingkatkan di bulan ramadhan ini semoga puasa kita lancar sampai hari kemenangan nanti, pungkasnya.

Pada waktu yang sama Danramil 0819/08 Rejoso Kapten  Inf Agus Mardiyanto  mengajak masyarakat untuk menjadikan bulan suci Ramadhan sebagai momentum memperkuat persatuan.

Beliau menambahkan Ramadan sebagai bulan suci harus kita maknai sebagai sarana membersihkan hati dan menjauhi perilaku emosi. Kami mengajak masyarakat dari berbagai latar belakang untuk menjaga sikap toleransi yang sudah terbina di Kelapa Gading dengan semangat persatuan Indonesia, pungkasnya.

Sementara itu rangkaian Kegiatan Safari Ramadhan ditutup dengan sholat taraweh bersama.


Pewarta : Fery.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.