Koramil 0819/15 Winongan Pengamanan Kegiatan Adventure Trail 2018


Pasuruan,LINTASBATASPASURUAN.COM (08/04) Babinsa Sumberejo Koramil 0819/15 Winongan Serma  M. Yasin menghadiri sekaligus pengamanan kegiatan Dolbar Kapolres Pasuruan " 2 Adventure Trail 2018" di Obyek Wisata pemandian Banyubiru Kecamatan Winongan Kabupaten Pasuruan yang diselenggarakan oleh Dispora Kabupaten Pasuruan bekerja sama dengan Polres Pasuruan dengan Start/Finish pemandian alam Banyubiru yang di ikuti oleh _+ 1.700 orang peserta, adapun hadir dalam kegiatan tersebut adalah Wadirlantas Polda Jatim (AKBP Aldian),  Karo SJM Polda Jatim (Kombes Iksan), Kapolres Pasuruan (AKBP (Raydian Kokrosono S.I.K), Wakapolres Pasuruan (Kompol Harlina) Kadispora Kab. Pasuruan ( Munif), Muspika Kec. Winongan dan Para peserta Adventure Trail se Jatim.

Pelaksanaan kegiatan Adventure Trail 2018 dimulai pukul 07.00 WIB dengan melibatkan personel pengamanan dari Koramil 0819/15 Winongan yaitu Babinsa Banyubiru, Polsek Winongan, Polres Pasuruan dan Dishub Kabupaten Pasuruan serta Satpol PP Kecamatan Winongan.

Kegiatan tersebut diselenggarakan bertujuan untuk menyalurkan hobi, selain itu untuk menarik pengunjung serta memperkenalkan wisata Banyubiru agar kesejahteraan dan perekonomian masyarakat di sekitar wisata Banyubiru meningkat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.