Header Ads

Danramil 0819/05 Grati Melaksanakan Takziah Di Rumah Duka Mantri Pertanian


Pasuruan,LINTASBATASPASURUAN.COM (05/04) Danramil 0819/05 Grati Kapten Arh Nono S beserta anggota  melaksanakan takziah di rumah duka mantri  Pertanian Grati Bpk Suradi. 

Kegiatan takziah merupakan bentuk kepedulian Danramil 0819/05 Grati  terhadap masyarakat, selain memberikan dukungan moril kepada keluarga juga sebagai sarana untuk berinteraksi dengan warga masyarakat sekitar.

Menurut Danramil 0819/05 Grati Kapten Arh Nono S mengatakan Setiap yang hidup pasti akan menghadapi kematian, itulah kalimat yang terdapat dalam Kitab Suci Al Qur’an. Tetapi kematian akan datang disaat waktu yang ditentukan oleh Yang Maha Kuasa. Karena kita sebenarnya hidup hanya sementara dalam menunggu waktu pagi, siang ataupun malam, kapan kematian datang pada kita hanya Allah SWT yang mengetahuinya,Ungkapnya.

Danramil 0819/05 Grati menyampaikan pesan kepada keluarga yang ditinggalkan untuk tetap sabar dan tabah, serta mengajak kepada seluruh yang hadir untuk mendoakan agar Almarhum diampuni segala dosa-dosanya dan diterima amal solehnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.