Babinsa Ngadimulyo Komsos Dalam Rangka PAM Pilkada Serentak

Pasuruan, LINTASBATASPASURUAN.COM (03/04) Pukul 10.00 WIB Babinsa Desa Ngadimulyo Koramil 0819/23 Sukorejo Serda Adji muntono bersama babinkamtibmas melaksanakan Komsos/ anjangsana kerumah Bpk. H Kariyono tokoh masyarakat Desa Ngadimulyo Kecamatan  Sukorejo Kabupaten Pasuruan.


Dalam pelaksanaan Komsos Babinsa mengharapkan kepada warga supaya ikut mengamankan jalanya pesta Demokrasi Pilkada Pilgub dan Pilbup yang akan akan datang.

Menurut Babinsa Desa Ngadimulyo menyampaikan agar mensukseskan Pilkada serentak, Babinsa mengharap warga yang sudah punya hak untuk memilih laksanakan dan jangan goulput, laksanakan memilih dengan hati nurani masing masing jangan sampai terprovokasi dengan isu – isu sehingga dapat merugikan hak pilihnya  Ujarnya.

Bpk. H. Kariyono selaku Tokoh masyarakat setempat menyampaikan bahwa selaku warga akan medukung dan membantu tugas Babinsa di wilayah untuk masalah keamananya, kita selaku warga mengharapkan dalam pelaksanaan nanti berjalan aman tertib dan lancar . Katanya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.