Header Ads

Wujudkan Kepedulian Keselamatan Di Jalan Danramil 0819/01 Kota Pasuruan Dan Anggotanya Serta Dinas Lingkungan Hidup Melaksanakan Pemotongan Pohon

Pasuruan,LINTASBATASPASURUAN.COM (26/03) Pukul 08.00 WIB Danramil 0819/01 Kota Pasuruan Kapten Inf Khaerudin Latif beserta Anggota Koramil 0819/01 Kota Pasuruan, membantu melaksanakan pemotongan pohon Sonokeling di tepi Ka/Ki Jalan Provinsi tepatnya di Jl. Panglima Sudirman Kota Pasuruan bersama Dinas DLH (Dinas Lingkungan Hidup) Kota Pasuruan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan mengingat perubahan cuaca sewaktu-waktu bisa terjadi, dihadapkan dengan kondisi wilayah yang rawan bencana seperti di Kecamatan Purworejo Kota Pasuruan.

Menurut Danramil 0819/01 Kota Pasuruan Kapetn Inf Khaerudin Latib anggotanya bersama-sama dinas instansi terkait dan warga melaksanakan penebangan pohon yang sekiranya akan menimbulkan bahaya, menghambat lalu lintas serta menghambat perekonomian warga pohon yang ditebang yang sudah berumur puluhan Tahun, tempat atau posisi tumbuhnya yang kurang pas serta membahayakan warga kalau tumbang. Tuturnya.

Selain itu kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian pemerintah dalam hal keselamatan pengguna jalan di utamakan dan kegiatan tersebut sebagai wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.