Header Ads

Usai Solat Jum’at Babinsa Klangrong Komsos Dengan Tokoh Agama Dan Tomas


Pasuruan, LINTASBATASPASURUAN.COM - Jumat (02/03) Setelah selesai melaksanakan Solat Jum’at  Babinsa Desa Klangrong Kecamatan Kejayan melaksanakan Komsos dengan Tokoh Agama dan Tomas di Poskamling Desa Klangrong.

Pada pelaksanaan Komsos tersebut  Babinsa berpesan kepada Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat di esa Kalngrong agar mengingatkan kepada masyarakat Khususnya anak muda jangan sampai terjerumus kedalam pergaulan bebas yang berakibat akan merugikan diri sendiri dan keluarga,agar masyarakat juga menjaga kerukunan antar umat beragama dan menjaga toleransi jangan mudah terpropokasi oleh berita yang belum tentu kebenaranya,jaga persatuan dan kesatuan bangsa, karena di tahun ini wilayah Pasuruan khususnya di Desa Klangrong akan dilaksanakan Pilkada Pilgub dan Pilbup secara serentak. Jelasnya.


Sementara itu Tokoh agama dan masyarakat siap membantu dan bekerjasama dengan babinsa untuk sama-sama proaktip saling mengingatkan kepada masyarakat jangan sampai ada hal yang tidak di inginkan terjadi di masyarakat khususnya di Desa Kalngrong. Unngkapya.  (an)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.