Header Ads

Olah Raga Bersama Untuk Meningkatkan Sinergitas Dalam Mendukung Pelaksanaan Tugas

Pasuruan, LINTASBATASPASURUAN.COM (16/03) Danramil 0819/13 Wonorejo  (Kapten  Inf  Suyono) bersama Anggota dan Muspika Kecamatan Wonorejo serta Masyarakat  melaksanakan senam bersama dilanjutkan Jalan santai di lapangan Wonorejo.
Kegiatan olahraga bersama yang diikuti oleh Koramil, Polsek dan Kecamatan Wonorejo serta masyarakat tersebut dimaksudkan untuk menjalin kerjasama dalam menghadapi tugas-tugas ke depan.

Camat Wonorejo menjelaskan kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan tersebut dilaksanakan secara bergiliran ini dimaksudkan untuk memupuk tali persaudaraan antar perorangan ataupun antar instansi. Selain itu juga untuk meningkatkan sinergitas  dalam mendukung pelaksanaan tugas. Karena ke depan tugas yang dihadapi akan semakin komplek.

Sementara itu Komandan Koramil 0819/13 Wonorejo (Kapten Inf Suyono) mengatakan, bahwa kegiatan olahraga bersama tersebut dimaksudan untuk menjalin silaturrahmi dan menjaga soliditas antara TNI, Polri, dan Pemerintah Daerah di tingkat Kecamatan Wonorejo serta dengan masyarakat wilayah Kecamatan Wonorejo.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.