Kejadian Kebakaran DI PT Marcu Pasifik (PAbrik Plastik) Dusun Desa Karangjati Kecamatan


Pasuruan, LINTASBATASPASURUAN.COM (11/03) Pukul 06.30 WIB  DI  PT  Marcu  Pasifik (pabrik plastik) alamat Dusun Jetak RT 01 RW 08 Desa Karangjati Kecamatan Pandaan  terjadi kebakaran yang   menghabiskan bangunan gudang yang berisikan barang-barang yang mudah terbakar.

Menurut saksi mata sdr. Sutrisni umur 45 tahun alamat Dusun  Jetak RT 04 RW 08 Desa  Karangjati Kecamatan Pandaan Satpam PT. Mercu Pasifik pada pukul 06.30 WIB melihat percikan api yang keluar dari gudang setelah dilihat kemudian ternyata dari dalam gudang tersebut terbakar dikarenakan api  sangat besar serta bersamaan dengan angin kencang api semakin besar dan melalap isi di dalam gudang tersebut.

Dengan adanya kejadian tersebut Petugas keamanan/Satpam menghubungi Koramil dan Polsek Setempat untuk melaporkan kejadian tersebut dan Koramil bersama pihak terkait khususnya Petugas Pemadam Kebakaran Pemkab. Pasuruan untuk melakukan  pemadaman,berkat kesigapan pera petugas api bisa di padamkan.  

Akibat kejadian tersebut kerugian materiil 1 unit truck dan 1 unit forklift terbakar sedangkan korban jiwa Tidak ada/Nihil.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.