Header Ads

Danramil Lekok Berikan Penghargaan Kepada Anggotanya Yang MPP


Pasuruan, LINTASBATASPASURUAN.COM  Jumat (08/03) Danramil Lekok (Kapten Inf Nurmahadi) berikan penghargaan kepada anggota yang MPP (Serka Purwoko) tanggal 19 Maret 2018  di Koramil Lekok.

Danramil Lekok  (Kapten Inf Nurmahadi)  menyampaikan Atas nama pribadi dan Komando serta mewakili keluarga bersar Koramil Lekok, mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala pengabdian dan darma bhaktinya selama ini.

Segera komunikasi dan menyesuaikan dilingkungan masyarakat, jaga selalu citra TNI dalam kehidupan bermasyarakat serta tularkan semangat pengabdian prajurit di tengah-tengah kehidupan masyarakat di sekitar saudara nantinya.

Beliau menjelaskan, bahwa Masa Persiapan Pensiun (MPP) diberikan yang bersangkutan selama 1 (satu) tahun, selanjutnya diberhentikan dengan hormat dari Dinas Keprajuritan TNI AD dan diberikan hak Pensiun.

Sementara, Serka Purwoko   mengucapkan terimakasih kepada Danramil atas segala bimbingan dan arahannya, dan juga rekan-rekan atas kerjasamanya selama ini. Kami sekeluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya, apabila ada tutur kata maupun tingkah laku saya beserta istri yang kurang berkenan di hati rekan-rekan semuanya, saya harap silaturahmi kita jangan sampai terputus, ungkap Serka Purwoko.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.