Danramil Kejayan Hadiri Ujian Perangkat Desa Randugong


Pasuruan, LINTASBATASPASURUAN.COM (15/03) Danramil  0819/04 Kejayan (Kapten Chb Mulkamsiril)   menghadiri undangan  dalam rangka ujian perangkat desa di Balai Desa Randugong  Kecamatan Kejayan.

Dalam pelaksanaannya kegiatan tersebut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Kejayan, Tim Pengawas dari Dinas PMD Kabupaten Pasuruan,  Ka KUA Kecamatan Kejayan, Kasi Pemerintahan Kecamatan Kejayan,  Kepala Desa Randugong, Ketua Panitia Pengisian dan Pengangkatan Perangkat Desa,  beserta anggota, Toga, Tomas dan undangan.

Pada kesempatan tersebut Danramil Kejayan (Kapten Chb Mulkamsiril)  menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia,  Polsek dan semua pihak atas terselenggaranya ujian perangkat desa hari ini semoga berjalan dengan sukses. Danramil  juga mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi para peserta ujian seleksi perangkat desa yang memiliki tujuan mulia untuk mengabdikan diri kepada Desa dan masyarakat Randugong  melalui jabatan perangkat desa.  Tuturnya.

Pada kesempatan itu puka Camat Kejayan juga menyampaikan pesan bahwa  berharap, siapapun yang menang harus diterima, dan sesuai dengan cita-cita dan tujuan awal keikutsertaan saudara dalam seleksi ini hanya untuk mengabdi, untuk itu bagi yang mampu mengungguli calon lainnya, mengabdilah dengan tulus karena tugas yang saudara emban sangat mulia, membantu Kepala Desa dalam mensejahterakan masyarakat.    Usai memberikan sambutan, Camat menyerahkan naskah ujian yang tersegel kepada Ketua Panitia disaksikan Tim Pengawas dari Kabupaten Pasuruan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.