Header Ads

Danramil Gadingrejo Hadiri Kegiatan Apel Bersih Pesisir Dalam Rangka Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional Tahun 2018


Pasuruan, LINTASBATASPASURUAN.COM (10/03) Pukul 06.30 WIB  Danramil 0819/25 (Kapten Inf Yudi Santriyo)  menghadiri Undangan/mewakili Dandim 0819 Pasuruan dalam pelaksanaan  kegiatan Apel "Bersih Pesisir dalam rangka Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional Tahun 2018"  di Jln. Komodor Yos Sudarso No. 28 Pasuruan.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri oleh  Walikota Pasuruan Drs. Setyono,M.si,  Sekda Kota Pasuruan Drs. Bahrul Ulum,MM,  Kapolres Pasuruan Kota AKBP Rizal Martomo,S.I.K,  Danramil 0819/25 Gadingrejo Kapten Inf Yudi Santriyo, Kadishub Kota Pasuruan Luky,  Kasad Pol Airut Akp Poerlaksono,S.Sos,  perwakilan dari PELINDO dari perwakilan jajaran Kodim 0819 Pasuruan,  dari Yon Zipur-10/Kostrad, dari Polres Pasuruan,  dari Kamlah TNI-AL,  dari Dinas Syahbandar, dari Warga Lingk Kel Mandaran, dari Ormas Peduli Lingkungan dan dari Pelajar SMAN-1 Kota Pasuruan 

Pada pelaksanaan apel Bersih Pesisir dalam rangka Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional Tahun 2018 Walikota Pasuruan menyampaikan sambutan yang intinya agar bersama-sama peduli dan saling menjaga lingkungan terbebas dari sampah dan jangan sembarangan  membuang sampah bukan pada tempatnya serta menciptakan Kota Pasuruan dengan susana lingkungan yang bersih  Asri dan Nyaman bebas dari sampah. Kegiatan berikutnya  dilanjutkan dengan bersih-bersih dilingkungan Lingk Kel Mandaran Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.