Header Ads

Danramil 0819/14 Gondangwetan Menghadiri Undangan Pembagian Kartu Tani

Pasuruan, LINTASBATASPASURUAN.COM  (28/03)    Danramil 0819/14 Gondangwetan Kapten Inf Murtadlo  bersama Muspika Kecamatan Gongdangwetan menghadiri undangan pembagian Kartu Tani oleh Bank BNI  dengan jumlah 640 orang untuk Kecamatan Gondang wetan Kabupaten Pasuruan.

Dengan dilaksanakan pembagian Kartu tani tersebut diharapkan kartu tani bisa dimanfaatkan dan digunakan sebaik mungkin oleh petani guna mendongkrak sektor pertanian dan perekonomian yang ada. Setiap petani yang telah mendapatkan kartu tani akan mendapatkan jatah pupuk sesuai dengan jenis tanaman, kebutuhan dan luasan lahan yang dimilikinya. Namun petani tidak bisa membeli pupuk bersubsidi melebihi jatah yang diberikan, sehingga cara tersebut lebih adil untuk mencegah adanya kelangkaan pupuk.

Pada kesempatan tersebut Danramil 0819/14 Gondangwetan menyampaikan akan selalu mendukung dan bersinergi dengan Tan KP untuk mensukseskan program program bidang pertanian. Anggota Poktan sangat antusias dengan diterimanya kartu tani. Jelasnya.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.