Header Ads

Danramil 0819/13 Wonorejo Gelar Safari Sholat Jumat Bersama

Pasuruan, LINTASBATASPASURUAN.COM (23/03) Komandan Koramil 0819/13 Wonorejo  Kapten Inf Suyono  bersama  Kapolsek Wonorejo AKP Supriyadi  S.H  dan  Camat  Wonorejo Suharyono  melaksanakan safari Jum'at di Masjid  Nurul Khodim Desa Rebono  Kecamatan  Wonorejo Kabupaten Pasuruan.

Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk menjalin silaturahmi antara TNI Polri dengan masyarakat. Dalam kesempatan tersebut Kapten Inf Suyono Danramil 0819/13 Wonorejo berkesempatan menyampaikan pesan-pesan Wawasan dan Kebangsaan serta komunikasi sosial kepada masyarakat setelah sholat Jum’at.

Pesan Danramil, negara membutuhkan sumbangsih dari semua masyarakat untuk berbuat baik pada sesamanya. Bisa dalam wujud tenaga, pikiran, harta benda, kreatifitas ataupun ide-ide yang membangun. Danramil 0819/13 Wonorejo (Kapten Inf Suyono) memberi contoh sebagai orang tua mempunyai kewajiban mendidik anak-anak untuk miliki akhlak yang baikdan terpuji. Salah satunya dengan Pramuka dan lain sebagainya yang kegiatannya memupuk rasa kemanusiaan dan pengorbanan yang tinggi terhadap sesama, jelasnya

Selain itu kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh agama, karena penyampaian pesan-pesan Komsos lebih diperhatikan jika yang menyampaikan adalah seorang tokoh agama, Ungkap Danramil.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.