Bati Tuud Koramil 0819/04 Kejayan Menghadiri Loka Karya Mini Kesehatan Lintas Sektor

Pasuruan, LINTASBATASPASURUAN.COM (21/03)  Bati Tuud Koramil 0819/04 Kejayan mewakili Danramil 0819/04 Kejayan menghadiri Loka Karya Mini Kesehatan Lintas sektor. Kegiatan berlangsung di Aula UPT Puskesmas Kejayan, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri oleh Forpimka Kejayan, tenaga Medis, perangkat desa dan masyarakat.

Adapun materi dari kegiatan lokakarya kesehatan adalah untuk membahas dalam meningkatkan pemberdayaan terhadap para tenaga medis UPT Puskesmas Kejayan dan dengan lintas sektor yang meliputi visi misi dan moto.

Adapun Visinya yaitu terwujudnya Puskesmas Kejayan sebagai Puskesmas yang terstandarisasi. Misi antara lain memberikan Pelayanan sesuai SPO (Standar Prosedur), meningkatkan Kompetensi SDM (Sumber Daya Manusia), melaksanakan Manajemen Mutu secara Komprehensif dan mencapai Standart Pelayanan minimal dalam Semua Program Puskesmas.

Dengan Motto “SIP” (Semangat, Inovatif, Profesional) bertujuan meningkatkan derajad Kesehatan yang Maksimal dengan sasaran masyarakat wilayah Kerja Upt. Puskesmas Kejayan.
‎‎
Dalam sambutan Kepala Puskesmas Kejayan menyampaikan terima kasih atas kehadiran Forpimka Kejayan dan undangan yang lain pada acara ini, ‎sampai saat ini Puskesmas Kejayan sudah melaksanakan upaya untuk menciptakan suasana tempat pelayanan kesehatan yang nyaman serta bentuk pelayanan yang baik bagi masyarakat, sedangkan ‎untuk pelaksanaan akreditasi yang akan dilaksanakan pada tahun 2018 ini kami mohon bantuan kerja sama semua pihak agar pelaksanakan akreditasi di Puskesmas Kejayan mendapat penilaian yang positif.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.