Header Ads

Babinsa Wonokerto Melaksanakan Kegiatan Pendampingan Upsus Panen Padi

Pasuruan, LINTASBATASPASURUAN.COM (21/03)   Babinsa Desa Wonokerto Koramil 0819/23 Sukrejo Serma Gatot Soebono melaksanakan kegiatan Komsos pendampingan upsus panen padi milik sdr. Solekan warga Dusun Timur Jurang  Desa Wonokerto Kecamatan Sukorejo Kabupaten Pasuruan.Disamping pendampingan pertanian, sekaligus untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat melalui bidang pertanian.


 Serma Gatot menjelaskan, Babinsa selaku aparat teritorial merupakan ujung tombak TNI yang berada di seluruh wilayah desa binaannya yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, diharapkan mampu mendorong para petani yang ada di wilayahnya dalam rangka meningkatkan produksi pangan. Babinsa selaku motivator, yang harus mampu mengajak para petani untuk mendukung pencapaian program swasembada pangan nasional, Ungkapnya.


Sementara, sdr. Solekan salah satu petani Desa setempat mengatakan, sangat berterima kasih kepada Babinsa, yang telah membantunya dalam melakukan panen padi kali ini, diakuinya mulai dari penanaman selalu diberikan cara yang terbaik agar padinya bisa tumbuh subur. Tuturnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.