Header Ads

Babinsa Tanamkan Wasbang Sejak Usia Dini


Pasuruan, LINTASBATASPASURUAN.COM (14/03) Pukul 08.00 WIB Babinsa Desa Tanjungarum Koramil 0819/23 Sukorejo (Serda Idin Sarumpaet)  bersama guru pendamping Paud Azzahro Desa Tanjungarum melaksanakan kegiatan pembinaan dan pengenalan Wasbang kepada putra/putri Paud Azzaro Desa  Tanjungarum Kecamatan Sukorejo Kabupaten Pasuruan.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa memberikan pengenalan tentang wawasan kebangsaan serta makna Bhineka Tunggal Ika kepada Murid-murid Paud sebagai pondasi para generasi penerus bangsa kedepan, selain itu agar mempunyai semangat dalam menimba ilmu agar kedepan bisa ikut membangun daerah ini menjadi lebih maju, dengan harapan mereka mengerti akan pentingnya persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia dalam wadah NKRI yg berdasarkan Pancasila dan UUD 45.

Pada kesempatan yang sama para Guru dan  Murid-murid Paud mengucapkan terimakasih dan senang telah membantu kami dalam proses kegiatan wisata belajar ini. Kemudian murid-murid juga menerima dengan antusias sekali apa yang disampaikan oleh Babinsa.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.