Header Ads

Babinsa Sudimulyo Membantu Pelaksanaan Kegiatan Pelayanan Posyandu

Pasuruan, LINTASBATASPASURUAN.COM (20/03) Babinsa Desa Sudimulyo Koramil 0819/06 Nguling Serka Joni membantu pelaksanaan kegiatan pelayanan Posyandu di Desa Sudimulyo. Kegiatan yang dilaksanakan setiap satu bulan sekali guna memantau pertumbuhan dan perkembangan anak-anak balita, pertengahan pekan ini.

Kegiatan Posyandu sangat penting di lakukan untuk mewujutkan generasi bangsa yang sehat dan berkualitas. Kegiatan diawali dengan penimbangan, pemeriksaan dan pemberian vitamin untuk membantu pertumbuhan anak, tutur Serka Joni.

Menurtnya Kegiatan Babinsa Desa Sudimulyo di wilayah sangat banyak karena itu tugas Babinsa di wilayah harus bisa mengetahui kegiatan maupun kejadian yang ada di wilayah.Karena kami di sini banyak mitra yang setiap saat ada kegiatan di desa kami bisa mengetahuinya. Babinsa mengharapkan jangan sampai di desa binaan masih ada anak balita yang kekurangan gizi atau mengalami gizi buruk dan belum dilakukannya imunisasi defteri," ujar Serka Joni.

Sementara itu, Ketua Posyandu mengucapkan terima kasih atas partisipasi Anggota TNI yang telah peduli dengan anak anak balita di wilayahnya. Babinsa, selama ini sudah ikut berperan aktif dalam sosialisasi di bidang kesehatan baik Posyandu, KB maupun program kesehatan lainnya. “Saya berharap peran aktif Babinsa bisa terus dipertahankan, bukan untuk kami tapi untuk anak-anak kita, Tuturnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.