Header Ads

Babinsa Orobulu Melaksanakan Pendampingan Pelatihan Bordir

Pasuruan, LINTASBATASPASURUAN.COM (27/03) Babinsa Desa Orobulu Koramil 0819/12 Rembang Kopka Suharto melaksanakan pendampingan pelatihan Bordir yang memberikan pelatihan Bpk. Arifin dari BLK Pandaan dengan peserta pelatihan sebanyak 20 orang.

Pada kesempatan tersebut petugas BLK Pandaan menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan agar para peserta pelatihan dapat mengikuti dengan saksama, jangan sampai putus di tengah jalan, dan ibu – ibu akan lebih mandiri dengan mendapatkan ketrampilan membordir sehingga dapat membantu perekonomian keluarga yang pada akhirnya dapat memajukan Desa Orobulu Kecamaran Rembang. Dalam hal ini dapat meningkatkan kesejahteraan keluarga khususnya dan pada umumnya untuk masyarakat Desa Orobulu. Jelasnya.

Pada saat kami temui Kades Orobulu menyampaikan bahwa kegiatan  semoga peserta pelatihan dapat termotivasi dan semangat untuk berlatih serta dapat mengembangkan ketrampilan yang diperolehnya sehingga dapat menjadikan sebagai tambahan penghasilan keluarga. Ungkapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.