Header Ads

Babinsa Kenduruan Bersama Masyarakat Kerja Bakti Perbaikan Makam Umum


Pasuruan, LINTASBATASPASURUAN.COM - Rabu (07/03)  Pukul 09.00 WIB  Anggota dari Kodim 0819 Pasuruan yaitu Babinsa Desa Kenduruan Kecamatan Sukorejo  (Serda Dewa Fortuna) bersama masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti perbaikan makam umum di Dusun Soyong Desa Kenduruan kecamatan Sukorejo Kabupaten Pasuruan.

Pada kesempatan tersebut Serda Dewa Fortuna selaku Babinsa menyampaikan kepada warga bahwa pembangunan tersebut bertujuan untuk memberikan manfaat untuk memberikan kenyamanan akses jalan kepada warga setempat menuju makam serta menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam memelihara lingkungan. Warga setempat sangat berterima Kasih kepada Babinsa yang ikut berperan dalam rangka pembangunan/perbaikan  Makam Umum, yang berada di Dusun Soyong Desa Kenduruan.

Diharapkan dari warga setempat setiap ada kegiatan apapun Babinsa ikut berperan aktif di dalam kegiatan tersebut,  baik dalam keagamaan maupun dalam kegiatan Sosial lainnya dan semoga apa yang telah dilakukan oleh Koramil Sukorejo melalui Babinsa yang berada di wilayah mendapatkan pahala dan dicatat amal kebaikannya oleh Allah SWT.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.