Header Ads

Babinsa Kedawungwetan Bersama Warga Karya Bhakti Pembersihan Sungai Kebruan

Pasuruan, LINTASBATASPASURUAN.COM (18/03) Babinsa Kedawungwetan Koramil 0819/05 Grati Serka Kasman bersama warga masyarakat Desa Kedawungwetan dan Desa Kedawung Kulon melaksanakan karya bhakti pembersihan sungai Kebruan yang diikuti oleh + 75 orang masyarakat Desa Kedawungwetan dan Desa Kedawungkulon.  Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi bencana alam banjir. 

Selain itu kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga agar sungai bersih dan meminimalisir sumbatan yang dapat merusak lingkungan sungai.

Pada kesempatan itu Kepala Desa Kedwaungwetan menyampaikan terima kasih kepada pihak TNI khususnya koramil 0819/05 Grati yang selalu berada ditengah-tengah masyarakat, dan semoga kerjasama antara TNI dengan 
masyarakat akan semakin solid.

Danramil Kapten Arh Nono S juga menyampaikan bahwa sudah menjadi bagian dari tugas TNI khusus nya kami di komando wilayah, untuk terjun langsung di tengah tengah masyarkat dalam kegiatan apapun demi memajukan desa. Danramil juga menambahkan dengan kegiatan karya bhakti seperti ini akan menjaga dan selalu  terjalin silaturahmi antara TNI dengan masyarakat di sekitar, semoga kegiatan seperti ini kedepan akan terus dilaksanakan. Ungkapnya.   (j)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.