Header Ads

Babinsa Jarangan Komsos Dengan Security PT. Philips Guna Dukung Tugas Pokok Babinsa.


Pasuruan, WWW.LINTASBATASPASURUAN.COM (20/03)  Babinsa Desa Jarangan Koramil 0819/08 Rejoso Serka Nurul Arif melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Security PT. Philips diwilayah Desa Jarangan Kecamatan Rejoso. 


Kegiatan yang dilaksanakan Komsos dengan Security PT. Philips.  Hal ini dilakukan guna mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.


Menurut Danramil melalui via telepone saat kami hubungi kegiatan Komsos tersebut dilakukan demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya, dengan mendatangi dan berkomunikasi salah satunya dengan mendatangi warga termasuk Security PT. Philpis.

Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan,maka kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat. dengan adanya Babinsa yang berkeliling di Desa binaannya jadi Babinsa tahu permasalahan sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan, pungkas Danramil.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.