Header Ads

Anggota Koramil Melaksanakan Wasbang Kepada Siswa/siswi SMPN Galih Pasrepan

Pasuruan, LINTASBATASPASURUAN.COM (05/03) Anggota Koramil Pasrepan (Pelda Puji) bersama Kopda Khudori melaksanakan  Wasbang  sebagai pembina  upacara di SMPN Galih. Kegiatan selesai upacara dilanjutkan pemberian materi Pancasila sebagai dasar negara Indonesia dan UUD 1945 sebagai konstitusi negeri tercinta diruangan kelas SMPN Galih.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut Pelda Puji mengungkapkan bahwa pemberian pelajaran tersebut akan selalu di galakkan agar Siswa atau Siswi tidak lupa terhadap sejarah. Karena menurutnya sejarah tersebut sangat penting dan memang sebuah kewajiban yang harus di pelajari bagi warga negara indonesia.

Untuk mengingat sejarah Pancasila dan Negara Kesatuan Republik Indonesia NKRI karena sekarang pelajaran sejarah sudah di lupakan dan isu-isu bangkitnya komonis, Tegasnya
Sementara didalam pembekalan Wasbang, Pelda Puji mengulas kembali makna Pancasila sebagai dasar negara Indonesia dan UUD 1945 sebagai konstitusi negeri tercinta.
Ingat Bhinneka Tunggal Ika adalah semboyan negara kita yang artinya berbeda-beda tetap satu, sedangkan dan NKRI adalah bentuk negara kita Indonesia,Ungkapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.